Gilang Dirga Dikabarkan Meninggal Dunia: Terima Kasih Sudah Bikin Hoaks

Minggu, 18 Juni 2023 - 10:10 WIB
loading...
Gilang Dirga Dikabarkan...
Gilang Dirga dikabarkan meninggal dunia oleh oknum pengguna media sosial yang tak bertangggung jawab. Foto/Instagram Gilang Dirga
A A A
JAKARTA - Gilang Dirga dikabarkan meninggal dunia oleh oknum pengguna media sosial yang tak bertangggung jawab. Alih-alih jengkel, sang presenter malah menanggapinya dengan santai dan mengucapkan terima kasih.

Lewat akun Instagramnya, Gilang Dirga membagikan sederet potret tangkapan layar yang memberitakan tentang kabar hoaks dirinya meninggal dunia.

Dalam keterangannya, presenter kelahiran 17 Agustus 1989 itu tidak marah atas beredarnya kabar fitnah tersebut. Bahkan, Gilang Dirga melihat itu dari sudut pandang yang berbeda.



"Kemarin sempat tersebar kabar bahwa saya meninggal. Alhamdulillah saya tidak marah, bahkan cenderung biasa saja," tulis Gilang Dirga, dikutip Minggu (18/6/2023).

"Karena saya mencoba melihat dari sudut pandang yang berbeda. Saya coba jelaskan," tulisnya lagi.

Menurut Gilang Dirga, kabar fitnah yang menyebutnya telah meninggal akan mengugurkan dosa-dosanya dan sebagai peringatan untuk mempersiapkan bekal untuk menyambut ajalnya kelak.

"Setiap makhluk yang bernyawa pasti akan mati. Tinggal bagaimana kita mempersiapkan bekal menuju Sang Maha Cinta," kata Gilang.



"Fitnah yang dilancarkan tersebut mungkin adalah cara Allah menggugurkan dosa-dosa saya dan menerima pahala dari yang memfitnah," katanya lagi.

Gilang Dirga lantas mengucapkan terima kasih kepada oknum yang telah membuat kabar fitnah meninggal dirinya.

"Terima kasih untuk yang sudah membuat hoax tersebut, dan terima kasih untuk yang sudah khawatir. Alhamdulillah. Mari sama-sama mendoakan agar Allah selalu ridho pada kita. Amiinnn," tutupnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)